Sabtu, 29 Januari 2011

lubang neraka d ubekistan

Awalnya ahli geologi menggali dengan alat berat untuk pengeboran gas alam. Anehnya, di lokasi itu ditemukan jurang besar di bawah tanah. Saking besarnya, semua peralatan untuk penggalian itu terperosok ke dalam.
Jurang itu dipenuhi dengan gas bumi yang beracun. Belum ada keterangan resmi Uni Soviet kala itu terkait berapa jumlah korban tewas akibat terkena gas beracun. Namun, para ahli segera menyingkir dan semua peralatan yang terperosok itu ditinggal pergi.
Untuk menghindari gas beracun yang telanjur terbuka ke langit bumi itu menyebar, para ahli memutuskan untuk membakarnya. Posisinya berada di dekat kota kecil bernama Davaz.
Praktis sejak 1975 lubang raksasa itu menyemburkan api seperti gunung berapi dan masih tetap menyala hingga kini walau sudah 35 tahun berlalu. Masyarakat sekitar tak ada yang berani mendekat karena pengaruh medan panas hingga beberapa ratus meter sehingga dinamakan “pintu neraka“.
Foto Lubang Api (Pintu Neraka) di Usbekistan
Foto Lubang Api (Pintu Neraka) di Usbekistan
foto lubang api pintu neraka di usbekistan
foto lubang api pintu neraka di usbekistan
Bagaimana pendapat kalian mengenai Foto Dan Video Lubang Api Usbekistan atau oleh banyak orang disebut sebagai Pintu Neraka Lubang Api Usbekistan karena Api nya tidak pernah padam. ;)





0 komentar:

Posting Komentar